Wasvita Sari, S.Kom.I, M.A

Wasvita Sari, S.Kom.I, M.A

Peneliti

Wasvita Sari adalah lulusan Magister Ilmu Komunikasi Universitas Gadjah Mada dengan konsentrasi Studi Komunikasi dengan fokus minat penelitian pada isu sosial politik, literasi digital, community development, riset pasar, marketing and branding perusahaan.

Memiliki pengelaman dalam bidang penelitian baik kualitatif maupun kuantitatif lebih dari 3 tahun. Beberapa projek penelitian yg pernah dilakukan adalah “sosial mapping PT Pertamina Fuel Patra Niaga Tuban” th 2022, projek literasi digital bencana alam di Yogyakarta th 2018 bersama tim JAPELIDI (Jaringan Pegiat Literasi Digital) Nasional, projek survei persepsi internal dan eksternal PT PLN Indonesia th 2022, survei Quick Count Pemilu th 2024.

Perjalanan karir dimulai sebagai peneliti market research projek bersama Prof Nanang Pramuji, dan membantu sebagai salah satu pendamping UMKM ADEMOS Indonesia di Bojonegoro dan UMKM Jogja hingga kini menjadi Senior Business Development di Jakarta fokus pada riset dan pengembangan bisnis perusahaan. Selain itu saat ini Wasvita juga aktif sebagai Praktisi Mengajar KEMENDIKBUDRISTEK RI dan telah mengajar pada lebih dari 6 Universitas di Indonesia dengan mata kuliah Komunikasi Bisnis dan Penelitian sosial.